Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lenka Juga Punya Pocket Bike Trail, Ada Dua Tipe, Harga Mulai Rp 2 jutaan

Selasa, 18 Oktober 2016 | 16:18 WIB

Jakarta - Selain berkonsep ala sport bike fairing seperti Mini GP Lenka, ternyata ada juga pocket bike dalam versi trail, namanya Mini Trail (MT). "Ini barang baru, belum ada seminggu kami jual," buka Angga, owner Anjany Racing yang menjadi distributor trail mini ini.   

Mini Trail buatan China itu dibagi menjadi dua varian, MT 2 dan MT 4. Selain di nama, keduanya memiliki perbedaan dalam segi fisik dan harga jual. "Untuk MT2 dibanderol Rp 2,9 juta, sedangkan MT4 dihargai Rp 3,4 juta. MT4 memiliki sasis sedikit lebih besar dan bodi lebih lebar dibandingkan MT2. Keduanya memiliki basis mesin sama, 2-tak 50 cc," beber Angga.

Berbeda dengan pocket bike Mini GP Lenka yang sudah malang melintang di sirkuit mengikuti ajang fun race, Mini Trail lebih ditujukan untuk penggunaan pribadi. "Kalau Mini GP kan digemari banyak orang dewasa dan sudah ada turnamennya. Sedangkan Mini Trail biasanya hanya digunakan untuk anak-anak di lingkungan sekitar rumah. Di lapangan tanah misalnya," lanjut Angga.

Karena segmennya untuk anak-anak, maka penjualannya pun tidak sebesar Mini GP Lenka yang bisa dijual hingga ratusan unit per bulannya. Mini Trail kemungkinan hanya terjual sekitar 40-an unit per bulan. 

Soal diskon, Angga mengaku jika harga Mini Trail yang ia jual sudah termasuk murah. "Memang sengaja enggak ada promosi dalam bentuk diskon. Sebab itu harganya udah termasuk murah. Normalnya bisa mencapai Rp. 4 jutaan," tutup Angga.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa