Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk ke Kabin Toyota Yaris Heykers

Bagja - Kamis, 20 Oktober 2016 | 17:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah puas memandangi bagian luarnya yang lebih bergaya adventure, mari saatnya masuk ke kabin Toyota Yaris Heykers. Apa sih yang beda Toyota Yaris versi crossover ini dengan versi standar lainnya?

Buka pintunya, kita menemukan desain trim yang masih sama dengan versi terdahulu. Kesan mewah terlihat dari pemilihan warna gelap yang berpadu dengan silver. Kurang jelas apakah terdapat soft touche juga di trim pintu tersebut.

No caption
No credit
No caption
Masuk ke Kabin Toyota Yaris Heykers

Bagian dasbor juga masih mirip. Lingkar setir dengan tombol pengatur audio, tombol start stop engine, pengaturan spion, juga spidometer dengan tiga bulatan yang agresif. Toyota juga menyematkan layar sentuh sebagai pusat dasbor yang terlihat mencolok.

Masuk ke Kabin Toyota Yaris Heykers

Kursi dibuat lebih sporty, dengan aksen warna hitam dan gradasi merah di tengahnya. Biasanya pelapis model ini diterapkan pada Yaris tipe TRD SPortivo. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa