Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi, Pelanggan Ford Bisa Service di Jaringan RMA Group

Arief Aszhari - Selasa, 1 November 2016 | 17:45 WIB

Jakarta- Terhitung mulai 1 November 2016, PT Mitra Bisnis, RMA Group resmi beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

Dengan mulai beroperasinya jaringan resmi Ford ini, pelanggan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut bisa mendapatkan akses untuk perawatan  kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, dan garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

"Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya, agar mereka lebih tenang saat berkendara," ujar kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group dalam siaran resminya kepada OTOMOTIFNET, Selasa (1/11).

Sebagai jaringan resmi yang ditunjuk langsung oleh Ford Motor Company (FMC), RMA Group beroperasi dengan standar Qualified Vehicle Modifications (QVM), dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan di semua Ford Authorized Service Centers, serta menikmati manfaat dari garansi kendaraan yang dimiliki.

RMA Group menyatakan berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa