Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Baru Venom 2017, Dari Speaker Sampai Subwoofer DSP

Fransiscus Rosano - Senin, 7 November 2016 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Kuta - Selain mengadakan acara kumpul untuk Venom Fighter Community, event The Second Annual Gathering  ini sekaligus memperkenalkan line up produk baru Venom untuk tahun 2017. Ada apa saja?

“Ada produk entry level Baby Diablo dan amplifier new Black Series yang sudah kita rilis bulan lalu, untuk prosesor ada yang sudah siap dan ada yang untuk Januari mendatang,” jelas Ronny Alexander, Marketing Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor Venom di Indonesia.

Secara garis besar, Venom membagi produk baru yang dibawanya menjadi speaker Baby Diablo, speaker Black Series, prosesor Pandora beserta software baru untuk komputer, controller prosesor baru, hingga subwoofer plug and play untuk prosesor.

Belum diumumkan detail harga dari produk-produk terbaru yang diluncurkan, namun untuk line-up prosesor Pandora teranyarnya, Ronny memberikan kisaran banderol harganya nanti ketika diresmikan.

“Untuk yang prosesor VPR-2 harganya hampir sama dengan sebelumnya, sekitar Rp 3,8 jutaan. Untuk Pandora VPR 3.4 dan Pandora VPR 4.6 yang akan diluncurkan Januari 2017 mendatang, harganya akan mendekati varian yang hampir sama dengan generasi sebelumnya,” ujar Ronny.

Ronny Alexander memperkenalkan produk baru Venom pada event Venom Fighter Community Second Annual Gathering

Bagi yang belum familiar, Pandora VPR merupakan seri prosesor andalan Venom yang sudah diluncurkan dari tahun 2013. Berbagai keunggulannya seperti pemasangan plug and play 30 menit dan perolehan rekor MURI untuk pemasangan tercepat 2 menit 19 detik menjadi highlights prosesor ini, yang juga mendapatkan penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori Promising Product.

Untuk produk baru yang akan diluncurkan Januari mendatang, VPR 3.4 memiliki keunggulan bisa dikontrol menggunakan smartphone berbasis iOS. Sementara VPR 4.6 akan kedapatan controller baru dari Venom.

Berikut line-up produk Venom untuk tahun 2017:

Venom Baby Diablo:
- Speaker VX6BD
- Amplifier 4-channel VO405BD
- Amplifier Monoblock VO400.1BD
- Subwoofer 12 Inch VX12BD

Venom Black Series:
- Amplifier 4-channel V475BII
- Amplifier Monoblock V500.1BII

Venom Full Range Speaker:
- Speaker VX8FR

Venom Pandora Processor:
- Pandora VPR-2 DSP dengan Software PC Baru
- Pandora VPR 3.4 DSP dengan Software iPhone Baru
- Controller untuk Pandora VPR 4.6

Venom Pandora Subwoofer:
- Subwoofer VX 8.1 Plug & Play for DSP Pandora VPR 4.6

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa