Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditantang All New CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 Stay Cool Saja

Jumat, 2 Desember 2016 | 14:12 WIB

Tangerang Selatan - Kehadiran All New Honda CBR250RR sudah seharusnya membuat Kawasaki sang pemimpin pasar, lebih waspada. Kira-kira apa ya yang dilakukan Kawasaki saat ini?

"Hmm...kita mau stay cool dulu lah. Kita mau lihat responnya CBR250RR dulu," ujar Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), di sela-sela peluncuran Versys-X 250 di Tangerang Selatan, Rabu (30/11). "Justru mereka yang harusnya waspada sama kita, wah tiba-tiba ada model apalagi tuh," candanya sambil menunjuk  Versys-X 250.

Sport tourer terkecil mereka, Versys-X 250 dipasarkan dalam dua versi, City dan Tourer. Untuk versi City tidak dibekali aksesori ala motor penjelajah. Sedang harganya, untuk versi City dibanderol mulai Rp. 61,9 juta, sedangkan versi Tourer dihargai Rp. 72,7 juta (OTR Jadetabekser) Motor ini ditargetkan KMI, terjual 5000 unit dalam setahun.

Michael juga menegaskan jika agenda peluncuran Versys-X 250 tidak ada kaitannya dengan kehadiran motor sport fairing 250 cc terbaru Honda itu. "Kebetulan memang sudah ter-schedule kalau kita akan launching Versys yang dua setengah ini. Dan kita memang launching pas dengan Honda yang sedang melakukan delivery (CBR250RR). Tapi sebenarnya, planning kita jauh sebelum itu," lanjut pria murah senyum ini.

Terakhir, untuk progress pengembangan Ninja 250 FI, Michael juga enggan berkomentar lebih jauh. "Untuk Ninja 250 FI sendiri masih no comment lah," pungkas Michael. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa