Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Gelar Nobar AAF Suzuki 2016 Bareng Komunitas

Senin, 5 Desember 2016 | 20:44 WIB

Bogor- Mendukung aksi skuat Tim Nasional Indonesia di laga semi final AFF Suzuki Cup 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia mengajak 12 komunitas mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan di stadion Pakansari (3/12).

PT. SIS juga menampilkan produk-produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate North, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM). Selain itu, juga membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir untuk memberikan langsung dukungannya kepada Timnas yang bertanding di ajang AFF SUZUKI CUP 2016, seperti tema yang diusung yakni ‘GEAR to Fight’. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR.

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di laga Semi Final AFF Suzuki Cup 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. SIS mengatakan, “Pertama–tama kami ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Semi Final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.”

Selain menyaksikan langsung di lapangan, PT SIS juga menggelar nobar (nonton bareng) bareng komunitas di beberapa dealer Suzuki. baik dealer mobil, motor maupun Outboard Motor (OBM) di berbagai wilayah Indonesia. Misal di dealer roda empat, acara nobar komunitas ini tersebar di 11 titik kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta.

Sedangkan untuk roda dua, berlangsung di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia motor Suzuki.  Sementara, dealer OBM menggelar Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa