Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Indonesia Selenggarakan Coaching Clinic Untuk Komunitas

Senin, 12 Desember 2016 | 13:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Garansindo Euro Sports (GES), Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia, menyelenggarakan kegiatan Coaching Clinic untuk para anggota komunitas pemilik motor Ducati di Ducati Indonesia Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/12).

Acara yang diikuti oleh sekitar 40-an peserta dari Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners Indonesia (DSO), serta sejumlah rekan media ini langsung dipandu oleh Attilio Guidetti, Service Manager Ducati Asia Pasific. Dan turut pula dihadiri Dhani Yahya, selaku Managing Director of Ducati Indonesia.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita tak ingin sekadar jualan. Lebih dari itu, kita ingin memberikan pemahaman lebih kepada konsumen Ducati, bagaimana cara merawat motor yang baik, karena biasanya konsumen Indonesia cenderung abai terhadap buku panduan service. Di luar itu, kegiatan ini juga membantu mereka dalam mengenal detail fitur apa saja yang ada di tunggangannya," buka Dhani.

Ducati Indonesia Flagship Store

Dan tak hanya terbatas untuk para owners Ducati saja, Coaching Clinic ini ternyata juga menyasar para tenaga aftersales Ducati. "Sebenarnya Coaching Clinic ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama untuk internal Garansindo, terutama untuk tenaga aftersales kita agar mereka juga update soal teknologi baru Ducati," tambah pria ramah ini.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari peserta yang hadir. "Acara ini sangat baik. Bisa menambah pengetahuan para member DDOCI. Bukan hanya tentang perawatan, tapi juga soal teknologi yang ada di Ducati seperti DVT (Desmodromic Variable Timing) misalnya," ujar Heru Prakoso, Presiden DDOCI.  

Menunjukkan antusiasmenya, Heru berharap jika kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan minimal 3 kali dalam setahun. Menanggapi keinginan itu, Ducati Indonesia berjanji untuk rutin menggelar kegiatan Coaching Clinic ini. Namun, soal penentuan interval waktunya, hal tersebut belum di atur kembali. Tapi yang pasti, menurut Dhani, kegiatan Coaching Clinic tersebut akan disusul oleh kegiatan besar lainnya.

"Di bulan Februari (2017) nanti, sudah menanti special event cukup besar, salah satunya adalah Ducati Riding Experience," pungkas Dhani. Wah, pasti sudah pada nggak sabar menunggu ya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa