Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Bikin Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner Terbaru Makin Keren

Parwata - Sabtu, 14 Januari 2017 | 11:09 WIB

Jakarta - Anda sedang mencari aksesori untuk All-New Toyota Fortuner atau All New Mitsubishi Pajero? Coba datang ke gerai yang bernama Banteng Mas di Sentra Onderdil MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada beragam aksesori lansiran aftermarket maupun opsional pabrikan.

“Kita ada aksesori penunjang peforma seperti disc brake aftermarket, brake pad aftermarket, sampai aksesori OEM seperti foglamp LED, rear view mirror with compass, dan lainnya,” ujar Avellino, salah satu punggawa Banteng Mas.

Salah satu produk dagangannya adalah Power Back Door yang berfungsi untuk membuka dan menutup pintu bagasi All New Toyota Fortuner dan All New Mitsubishi Pajero Sport dengan satu sentuhan tombol saja. Untuk harga, Avellino mematok Rp 9,5 juta dengan suction closed.

Lalu, ada juga Run Stop Discbrake seharga Rp 2,5 juta. Bisa dipasang pada All New Toyota Fortuner dengan ukuran 338 mm, dijamin pengeremannya akan lebih mantap dan aman. Harga Rp 2,5 juta. Langsung saja ke Banteng Mas jika tertarik, di MGK Kemayoran lantai 8 blok B, Kemayoran, Jakarta Pusat. Silakan kontak di 021-29371145. • Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa