Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekretaris Korporat Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita Doyan 'Get Lost'

Parwata - Senin, 6 Maret 2017 | 10:56 WIB

Jakarta - Ada aktivitas yang unik kerap dilakoni Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Arya Dwi Paramita, yaitu kegiatan spontan untuk mengeksplorasi daerah yang belum banyak orang sambangi. Apalagi sifatnya spontan dan rutenya pun bukan yang ditempuh dalam jarak dekat.

“Beberapa waktu lalu jalan ke Geopark Ciletuh di Sukabumi Jawa Barat,” cerita Arya panggilan akrabnya. Jarak Jakarta ke Geopark Ciletuh mencapai 207 km dilakoni pria ramah itu pergi pulang mengemudi dalam sehari.

“Biasanya dipicu oleh posting dan info dari teman atau medsos. Terus penasaran pengen ke sana. Ya, hitung-hitung melepas penat dan refreshing juga,” imbuh Arya.

Berangkat Sabtu pagi pukul 06.00 WIB ia mengemudi langsung menuju Geopark dengan rute yang ternyata semakin mendekati tujuan semakin terjal dan berbatu jalannya.

“Keluar masuk hutan dan rutenya off-road. Sampai sempat eksplorasi Puncak Darma yang pemandangannya indah. Setelah puas langsung menuju Jakarta dan sampai Minggu dini hari pukul 03:00 WIB,” cerita Arya.

Tak hanya mengeksplorasi Geopark Ciletuh, banyak tempat kerap dijadikan ajang let’s get lost seperti ke Linggarjati atau saat masih di Pertamina EP ke pelosok-pelosok hutan di pedalaman.

“Mungkin masih terbawa waktu masih di Pertamina EP yang banyak melakoni jalan ke lokasi pelosok dan belum ramai dikunjungi jadi terbawa sampai saat ini,” pungkas Arya. • JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa