Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Xplore Your Style 2016 Bisa Jadi Contekan Modifikasi

Octa Saputra - Jumat, 16 Desember 2016 | 20:16 WIB

Jakarta - Pengguna Datsun Go dan Go+ Panca, jangan sampai ketinggalan. Buruan datang ke Mall Gandaria City untuk lihat langsung modifikasi yang sudah dilakukan untuk menambah gaya kendaraan LCGC tersebut.

Datsun Xplore Your Style 2016 sedang berlangsung nih selama 3 hari (16-18/12). Peserta dari Jakarta ada 10 kendaraan dan selebihnya merupakan pemenang dari Medan juga Surabaya.

“Modifikasinya style dari masing-masing peserta. Perkara mereka mengacu pada gaya tertentu, itulah eksplorasi yang dilakukan,” jelas Eric Setyo Prabowo, salah satu juri yang merupakan wakil dari National Modificator and Aftermarket Associations.

Dengan ubahan berdasarkan gaya mereka yang juga untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari, maka bisa dijadikan acuan. Sehingga pengguna Datsun Go ataupun Go+ Panca enggak perlu pusing mencari referensi ubahan.

Style modifikasi yang bisa jadi acuan seperti Rally Style, Street Racing dan VIP. Detail jadi salah satu handicap yang harus dipenuhi oleh peserta terhadap ubahan yang dilakukan. “Selain juga ubahan yang tetap mengacu pada safety,” tegas Eric. (otomotifnet.com)

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa