Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Xplore Your Style 2016 Tiga Modifikator Kondang Pajang Karya

Octa Saputra - Jumat, 16 Desember 2016 | 20:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ada 3 modifikator kondang yang nongol di Datsun Xplore Your Style 2016 mall Gandaria City, Jaksel (16-18/12). Mereka adalah Tomi Gunawan dari Tomi Airbrush (Jakarta), Evan Sumanto dari workshop Auto Concept (Surabaya) dan Harpit dari Creative Auto (Pekanbaru).

Kalau melihat asal masing-masing modifikator tersebut, maka Tomi jadi peserta untuk penyelenggaraan di wilayah Jakarta. Sedangkan Evan yang jadi pemenang di regional Surabaya dan Harpit jawaranya wilayah Medan.

Dengan nongolnya modifikator beken Tanah Air tersebut, tentunya meningkatkan gengsi even Datsun Xplore Your Style 2016. Tapi itu juga bisa jadi pemicu enggannya peserta lain untuk ikutan pada penyelenggaraan mendatang.

Datsun Xplore Your Style 2016 Bisa Jadi Contekan Modifikasi

“Enggak usah khawatir, pasalnya enggak hanya juara regional champion yang bisa diperebutkan,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Memang ada beberapa kategori lain yang bisa jadi rebutan. Di antaranya The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic dan Region’s Digital Favorite Award. (otomotifnet.com)

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa