Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Venturer Bakal Meluncur Pertengahan Januari Tahun Depan?

Arief Aszhari - Rabu, 21 Desember 2016 | 17:54 WIB
Toyota New Venturer
Istimewa
Toyota New Venturer

Otomotifnet.com- Calon model terbaru Toyota Astra Motor (TAM), Toyota New Venturer, sudah mulai wara-wiri di dunia maya.

Bahkan, brosur untuk model ini sudah terkuak di jejaring sosial, lengkap dengan informasi berbagai penambahan aksesori dibanding varian tertinggi All New Kijang Innova tipe Q.

Penasaran dengan informasi tersebut, OTOMOTIFNET mencoba untuk mencari informasi lebih detail terkait kehadiran Toyota New Venturer, dan kemungkinan besar model ini akan hadir di Tanah Air, pertengahan Januari tahun depan.

"Launchingnya pertengahan Januari, tapi tanggal pastinya belum fix," jelas salah satu sumber diler Toyota di Jakarta.

Ketika ditanya berapa harga yang akan dibanderol untuk Toyota New Venturer ini, sumber belum bisa memberikan informasi, karena unitnya juga belum tersedia di diler. "Kalau harga belum, karena di price list juga belum ada," tambah sang sumber.

Sebelumnya, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, sempat menyinggung kehadiran model terbaru Toyota di Januari mendatang, meskipun tidak secara spesifik menyebutkan model apa yang bakal mengaspal di pasar Tanah Air tersebut.

"Tapi nanti Januari ada (saat ditanya kehadiran model baru di tahun depan), dan yang mau kita kembangkan lokal development," pungkas pria murah senyum itu.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa