Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produksi Pertama Suzuki GSX-R 150 di Dunia Dimulai Hari Ini, Dirakit di Tambun

Jumat, 23 Desember 2016 | 17:17 WIB

Bekasi - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memulai produksi massal untuk model sport terbarunya, GSX-R 150. Konfirmasi ini didapat melalui kumpulan foto seremonial Produksi Perdana GSX-R 150 yang diunggah akun facebook Suzuki Motorcycles Indonesia pada hari Jum'at, (23/12) sekitar pukul 15.00.  

Dalam foto-foto tersebut terlihat jelas latar belakang lokasi pengambilan gambar yang berada di Plant Tambun I, Bekasi Timur. Dihadiri oleh sejumlah petinggi PT SIS dan para karyawan pabrik, tampak jika model GSX-R 150 inilah yang menjadi primadona dalam acara yang berlangsung siang tadi.

Menurut keterangan Suzuki Motorcycles Indonesia, Plant Tambun I dipilih sebagai lokasi perakitan karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk motor Suzuki dengan kualitas terbaik.

Pabrik Suzuki Tambun I nantinya akan diproyeksikan menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150. Bukan hanya untuk pasar Indonesia tapi juga untuk di ekspor ke banyak negara di dunia termasuk Eropa dengan mesin 125 cc.

Suzuki GSX-R 150 hadir dengan tampilan racing dengan mengusung mesin 150cc DOHC dengan sistem pasokan bensin injeksi. Motor ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Info selanjutnya, pantau terus di OTOMOTIFNET.COM ya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa