Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Toyota New Venturer Beredar, Cukup Berbeda Dengan Kijang Innova Kah?

Fransiscus Rosano - Kamis, 29 Desember 2016 | 14:20 WIB
Dok. OTOMOTIFNET

Jakarta - Belum sampai seminggu Otomotifnet mendapatkan bocoran brosur calon flagship Kijang Innova, kini foto aslinya mulai beredar di dunia maya. Apakah Toyota New Venturer ini cukup berbeda dengan varian standarnya?

Semua perubahan yang terdapat pada bocoran brosur Toyota New Venturer terpampang jelas pada foto aslinya.

Mulai dari lips bumper depan dan belakang serta side skirts yang ketambahan lis krom pada setiap sisinya. Bagian unik yang kini semakin jelas berkat foto aslinya, adalah setiap bagian tambahan tersebut ternyata tersambung seperti ingin menjadi satu bagian dengan bodi aslinya.

Terlihat dari lis plastik hitam over fender depan dan belakang yang sama-sama menyambungkan side skirts dengan lips bumper depan dan belakangnya.

Hmm, seperti benar-benar berusaha untuk membuat Kijang Innova ala SUV ya? Seperti Chevrolet Orlando, kalau pembaca masih ingat dengan MPV penuh lis hitam plastik yang dijual di Indonesia itu.

Foto belakang juga menunjukkan adanya lis krom raksasa baru di atas lis hitam baru yang menyambungkan kedua lampu belakang.

Well there’s a lot of chrome here and there!

Satu lagi, foto Toyota New Venturer berkelir merah di atas dan dark grey di bawah menunjukkan adanya lebih dari satu varian, karena foto di atas dilengkapi krom pada bagian lis jendela, handel pintu dan cover spion, sedangkan yang bawah tidak.

Begitu juga pelek yang menggunakan spektrum warna lebih gelap, meski soal ukuran belum bisa dipastikan.

Mengenai banderolnya, salah satu sumber Otomotifnet memperkirakan akan dijual pada kisaran Rp 450 jutaan untuk varian tertingginya.

Ups, mulai menginvasi teritori Fortuner nih sepertinya...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa