Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria Variasi Purwokerto, Sodorkan Stok Audio Pahe Sampai SQL

Parwata - Kamis, 19 Januari 2017 | 06:24 WIB

Purwokerto - Bingung cari referensi gerai audio? Gerai Satria Variasi bisa jadi jawabannya, karena toko ini memiliki banyak pilihan paket audio. Semisal paket hemat (pahe) hingga komponen audio kategori Sound Quality Loud (SQL). “Selain itu ada juga paket audio visual,” buka Yono pemilik gerai.

Paket audio pahe mulai dari Rp 2,5 juta dengan detail power monoblok 4 channel dan dual system dari Metallic, dua buah speaker split Concept, dan subwoofer 12 inci.

“Untuk audio visual isinya power 4 channel, speaker split dan subwoofer 12 inci, ditambah double DIN TV Pioneer tipe AVH-175DVD,” tambahnya sambil menyebut paket visual ini seharga Rp 5,5 juta ini.

“Nah untuk kelas SQL paketnya dihargai Rp 25 juta dengan rincian item subwoofer Momentum seri MX-2DD Triple Magnet, speaker Artnouveau dan Crescendo Opus 3, 4-channel Ample US, Monoblock Class-D 5000 dan 3 power 4-channel Harmonic, ditambah head unit Alpine seri W535BT,” bilangnya lagi.

Tertarik, datang saja ke Jl. Sunan Ampel, No. 6, Kedung Malang, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0821-38906445. (Hero / Otomoifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa