Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Helmku Resmi Dibuka, Gerai Khusus Penjual Helm Zeus

Kamis, 19 Januari 2017 | 20:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta -  Kabar gembira bagi Anda para peminat helm Zeus. Hari ini, Kamis (19/1) telah resmi dibuka gerai yang khusus menjajakan produk helm buatan Vietnam tersebut.

"Kadang saya mendapat informasi, orang-orang bingung mau beli helm Zeus di di mana. Makanya kita buka di Jakarta Pusat," terang Dani Sena, owner Toko Helmku, di sela-sela soft opening Toko Helmku, di Jakarta Pusat.

Toko seluas kurang lebih 40 meter persegi ini memang khusus menjajakan produk Zeus. "Karena pasar helm (Zeus) ini di Indonesia memang sangat bagus, ditunjang kualitas dan harga yang kompetitif," tambah pria ramah ini.

Maka itu, konsep toko ini pun dibuat agar nyaman untuk para pengunjung. jadi begitu masuk, pengunjung bisa langsung memilih mana tipe helm yang cocok, yang berjejer rapi di sekelilingnya.

Lalu ada promo nggak? "Harga normal helm-helm Zeus sebenarnya sudah menjadi harga yang terbaik di pasaran. Dan untuk soft opening ini kita adakan potongan harga untuk tipe full face 811," lanjut Dani.

Yup, untuk tipe 811 corak dikenakan potongan harga sebesar Rp 60 ribu. Dari yang awalnya Rp 580 ribu jadi Rp Rp 520 ribu. Ingat ya, promo hanya berlaku hingga akhir Januari nanti. Oiya, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kaos setiap pembelian helm Zeus.

Dan tidak hanya menjual produk helm, Toko Helmku juga menyediakan berbagai macam suku cadangnya. Seperti aneka visor yang dibanderol Rp 75 ribu dan busa helm yang dibanderol Rp 150 ribu.

Jadi konsumen helm Zeus bisa mampir ke sini ketika ingin mengganti ukuran busa dalam helm atau sekadar mengganti visor yang sudah tidak layak. Nah, cukup lengkap kan.

Nah, ke depannya Toko Helmku akan tersedia juga dalam platform online, namun masih disiapkan. Dan bagi yang mau mampir ke sini, catat nih alamatnya, di Jl. Pangeran Jayakarta No. 36 D, Jakarta Pusat. Buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 10.00 pagi sampai 07.00 malam. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Tokonya memang tampak sederhana, tapi koleksi helm Zeus-nya cukup lengkap kok
No caption
No credit
No caption
Masuk toko langsung dihadapkan jejeran koleksi helm Zeus, seperti tipe 610 (tengah) yang cukup sukses di pasaran
No caption
No credit
No caption
Ini dia varian Zeus 811. Ada yang model corak dan ada yang polos dengan cat hitam dof
No caption
No credit
No caption
Ada juga varian helm Zeus trail (atas) yang meriah dengan grafis merah, biru, putihnya
No caption
No credit
No caption
Kalau yang ini pilihan tipe 381/385 dengan corak retronya, klasik banget ya
Owner Toko Helmku, Dani Sena
 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa