Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wih, Mitsubishi Colt Diesel Sudah Terjual 1 Juta Unit

Arief Aszhari - Sabtu, 21 Januari 2017 | 12:57 WIB

Jakarta- PT Krama Yudha  Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akhirnya mencetak rekor baru di awal 2017 ini.

Dalam sejarah perkembangan kendaraan niaga di Indonesia, salah satu produk pabrikan asal Jepang ini, yaitu Mitsubishi Colt Diesel mencapai penjualan sebesar satu juta unit di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, pencapaian ini merupakan momen yang terjadi untuk pertama kalinya di Indonesia, dimana produk kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel berhasil menembus satu juta unit.

"Sepanjang perjalanan Colt Diesel mencapai satu juta unit, kami mendapat berbagai ilmu serta pengalaman sebagai bekal dalam menggapai berjuta pencapaian lain di masa mendatang," papar Duljatmono, dalam siaran resmi yang diterima OTOMOTIFNET, Jumat (20/1).

Sejak pertama kali hadir, Mitsubishi Fuso selama 46 tahun berturut-turut merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia. Perjalanan Mitsubishi di Indonesia berawal dari tahun 1970, dimana Mitsubishi pertama kalinya menyediakan moda angkutan kendaraan niaga yang berawal dari produk T100 dan T120. 

Produk Colt Diesel sendiri diawali oleh T200 yang muncul di tahun 1975. Sejak saat itu Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader dan berhasil mencetak rekor penjualan yang ke-satu juta unit.

"Kami ingin berkontribusi lebih banyak lagi, kami ingin Mitsubishi Fuso digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan Indonesia," ucap Duljatmono. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa