Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Helm Zeus di Toko HelmKu, Mulai Rp 200 Ribuan!

Minggu, 22 Januari 2017 | 23:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toko HelmKu bisa dikatakan satu-satunya gerai helm di Jakarta yang punya koleksi lengkap helm Zeus. Ada sekitar 14 tipe helm buatan Vietnam yang ditawarkan Toko HelmKu. Mulai dari jenis helm retro, full face, sampai model cross semuanya ada di toko yang berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta No. 36 D Jakarta Pusat ini.

Harganya pun terbilang ramah untuk ukuran kantong mayoritas bikers Indonesia. Mulai yang paling murah ada tipe helm open face berkode ZS-385C yang dibanderol Rp 260 ribu untuk yang polos dan Rp 280 ribu untuk yang diberi corak atau grafis.

Sedang untuk varian menengah ada tipe helm half face berkode ZS-610 yang dibanderol Rp 435 ribu untuk warna polos dan Rp 455 ribu untuk yang diberi grafis.

Sedang untuk model cross yang berkode ZS-951, harganya juga cukup kompetitif untuk sekelas helm Zeus yang sudah mengantongi serifikat internasional (DOT) dan sertifikat nasional (SNI). Banderolnya hanya Rp 600 ribu untuk yang polos dan Rp 650 ribu untuk yang grafis. Dan unitnya juga ready stock lho.

Oiya, gerai Toko HelmKu yang baru beroperasi beberapa hari ini juga adakan penawaran menarik berupa potongan harga untuk tipe full face ZS-811.

Potongan harga berlaku untuk ZS-811 corak yang dalam masa promo hingga akhir Januari, dibanderol Rp 520 ribu dari harga normal Rp 580 ribu. Catat juga, untuk setiap pembelian ZS-811 corak konsumen akan mendapatkan satu visor tambahan berwarna gelap.

Nah, untuk varian paling mahal ada tipe ZS-3000A yang merupakan helm berjenis modular. Harganya untuk yang polos dibanderol Rp 1,350 juta, sedang yang grafis dibanderol Rp 1,450 juta.

Untuk lebih detailnya, simak tabel di bawah ini ya.(Otomotifnet.com)

Toko HelmKu: 0216493802

Daftar harga helm Zeus di Toko HelmKu

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa