Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Tampang Depan, Ini Ubahan Pada Suzuki New Carry Pick Up

Fransiscus Rosano - Sabtu, 21 Januari 2017 | 19:08 WIB

Jakarta - Melanjutkan artikel Otomotifnet sebelumnya soal Suzuki New Carry Pick Up yang mungkin meluncur akhir bulan ini, ternyata ubahan pada pick up kecil andalan Suzuki tersebut bukan hanya tampang depan saja.

Berdasarkan bocoran brosur yang Otomotifnet dapat, terdapat total 7 ubahan pada Suzuki New Carry Pick Up.

Dimulai dari tampang, Suzuki New Carry Pick Up kedapatan gril baru yang memiliki lis krom di atas gril honeycomb-nya. Melengkapinya, bumper depan kini ketambahan lis hitam yang disebutnya front under guard.

Warna pada foto di atas juga tak ada sebelumnya, yang disebut Silky Silver. Selain itu, lubang kunci pintu sekarang ada pada kedua sisi, juga bak yang kedapatan stiker baru.

Tak banyak ubahan di dalam, hanya warna trim jok yang baru, juga pegangan pada pilar A yang sekarang ada pada kedua sisinya.

Belum ada informasi mengenai apakah mesin yang diusungnya akan berubah. Jika tidak, maka Suzuki New Carry Pick Up akan tetap menggunakan mesin G15A 4-silinder segaris berkapasitas 1.493 cc Multi Point Injection bertenaga 77,8 dk dan torsi 120 Nm.

Begitu juga belum terdapat keterangan perubahan harga, namun Suzuki Carry Pick Up kini dibanderol Rp 95,5 juta hingga Rp 120,25 juta on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa