Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maverick Vinales Masih di Jakarta, Valentino Rossi ke Bali

Minggu, 22 Januari 2017 | 18:56 WIB

Jakarta – Pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang Minggu siang (22/1) ke Jakarta dalam rangka Press Conference Yamaha MotoGP Team 2017, memiliki agenda berbeda.

Pembalap baru tim Movistar Yamaha, Maverik Vinales, hadir bersama rekan setimnya Valentino Rossi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pasangan baru, keduanya mengemukakan target mereka di musim balap 2017. Sayang, mereka tak bisa berlama-lama di acara konferensi pers ini, sekitar 15 menitan.

“Maaf ya, mereka enggak bisa lama-lama. Jadwal mereka padat. Ini aja untuk mengadakan acara prescon kita harus rebutan dengan (divisi) yang lain,” kata M. Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada otomotifnet.com.

Menurut Abidin, besok masih ada acara. Tetapi hanya Maverick Vinales yang tinggal di Jakarta.

“MV (inisial Maverick Vinales) masih di Jakarta sampai besok. Dia ada acara di sirkuit Sentul. Kalau Rossi, dia liburan ke Bali. Malam ini langsung berangkat,” lanjut pria murah senyum itu.

Setelah acara konferensi pers ini, Abidin yang sebelumnya tampak sibuk dan bercerita kepada media mengenai kedatangan Vinales dan Rossi ke Jakarta, sudah melepas aktivitas kedua pembalap itu.

Ya seperti dibilang tadi, sudah ada bagian lain yang menghendel dan memiliki program dengan MV25 dan VR46.

Abidin sempat memberi tahu kepada otomotifnet.com. bahwa Vinales dan Rossi ada jadwal pembuatan iklan untuk produk Yamaha di Indonesia.

Pada acara konferensi pers yang singkat tadi, meski Vinales dan Rossi baru tiba di Jakarta pada Minggu pagi, duet baru tim Movistar Yamaha ini tampak ceria.

Vinales dan Rossi serta semua pembalap MotoGP, akan menjalani tes pramusim pertama di sirkuit Sepang, Malaysia mulai 30 Januari hingga 1 Februari. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa