Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Agya Club Kopdar Wajib Chapter Jakarta

Parwata - Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Toyota Agya Club Kopdar Wajib Chapter Jakarta

Jakarta - Lobby Mega Glodok Kemayoran (MGK), Kemayoran praktis terblokir oleh member Toyota Agya Club (7/1) di mana bersamaan perhelatan kopi darat (kopdar) wajib untuk seluruh member Toyota Agya Club (TAC) Jakarta. Tak hanya diikuti banyak member, livery yang digunakan pun tak kalah unik dan nyentrik yang semuanya mengenakan seragam merah-hitam dan lambang burung Garuda.

"Kegiatan ini merupakan kopdar wajib bagi member Toyota Agya Club Jakarta. Plus pada saat bersamaan di sini berlangsung pembentukan komunitas mobil se-Jakarta," ujar Arry Oncom selaku Ketua Chapter Jakarta. Kehadiran member TAC dan juga komunitas lain menjadi sebuah komunitas yang amat besar. Jadi benar-benar membuka pengetahuan semua merek mobil. Sekaligus menjalin ikatan silaturahim dan persaudaraan tanpa melihat dari merek apa.

Pada kopdar wajib TAC Jakarta ini juga dibahas progam untuk 2017 di antaranya pelaksanaan HUT ke-2 TAC Jakarta, April mendatang. Salah satu agendanya adalah bakti sosial dan coaching clinic tentang safety driving. Oh iya TAC Jakarta ketambahan dua member baru di kopdar wajib di MGK Kemayoran kemarin. Masuknya anggota anyar menjadi pembuktian eksitensi TAC Jakarta tak diragukan.

"Kehadiran anggota anyar diharapkan akan memperkuat TAC Jakarta memelopori keselamatan berkendara dan menjadi duta yang wajib mentaati peraturan lalu lintas di jalanan," pungkas Arry Oncom. JLM//otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa