Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Bakal Ciptakan Motor Terbang Dengan Basis Ninja H2R?

Kamis, 26 Januari 2017 | 15:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hah...Kawasaki ciptakan motor terbang dengan basis Ninja H2R? Awas itu hoax! (meniru dagelan meme yang sedang hits saat ini). Tapi berita ini benar adanya. Seperti dilansir Morebikes, desain motor terbang ini memang merupakan rekaan dari pihak Kawasaki. 100 persen asli. Katanya sih memang sengaja dibuat sebagai bagian dari kampanye Kawasaki World Fair 2017, yang digelar Februari nanti.

No caption
No credit
No caption

Kawasaki Flying Motorcycle Concept

Tapi jika dilihat sekilas, model sayap pesawat di bagian depan dan belakang yang diaplikasikan memang sangat cocok dan "kawin" dengan desain Ninja H2R yang gahar dan agresif. Apalagi keempat sayap tersebut dicat senada warna bodi Kawasaki Ninja H2R yang abu-abu gelap. Wah, makin tidak kelihatan kalau ini hanyalah konsep modifikasi dengan tingkat keisengan luar biasa.

Kawasaki Pukka Concept

Selain mem-posting penampakkan Ninja H2R dengan aplikasi sayap pesawat, ternyata Kawasaki juga mem-posting satu gambar lagi. Kali ini memang benar-benar pesawat asli, yakni model pesawat perintis bernama Pukka dengan kapasitas satu orang. Tapi coba lihat sejenak. Corak warnanya mirip sekali dengan corak warna Ninja H2R, bro. Abu-abu gelap dengan sedikit warna hijau muda seperti di bagian teralis Ninja H2R.

Sekarang pertanyaannya, apakah Kawasaki bakal mewujudkan dua konsep kendaraan transportasi ini atau Kawasaki memang sengaja memunculkannya hanya sekadar untuk seru-seruan saja?. Tentu hanya waktu yang bisa menjawab. Pasalnya, ada yang mengatakan jika Kawasaki serius dengan rancangan tersebut. Eh, ngomong-ngomong pada setuju enggak sama dua konsep kendaraan di atas?.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa