Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekjen IMI Jeffry JP Pilih Jadi Biker Supaya Lebih Ekspres

Parwata - Senin, 6 Maret 2017 | 10:18 WIB

Jakarta - Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat IMI (PP IMI) ternyata dalam aktivitas sehari-hari memilih menjadi biker. Yup Jeffry JP., memilih menggunakan moda transportasi kendaraan roda dua alias sepeda motor ketimbang mobil. Bukan gaya-gayaan atau malah dibilang awet muda. Tetapi alasan mengandalkan sepeda motor lebih kepada pertimbangan sepeda motor itu simpel dan bisa menembus kemacetan yang tidak bisa dilakukan bila naik mobil.

"Saya tinggal di Bintaro dan berkantor di SCBD Senayan. Jika menggunakan kendaraan mobil bisa tertahan dua jam lebih karena lalu lintas yang macet.
Jadi saya pilih sepeda motor dan terbukti ekspress. Dari rumah sampai kantor tidak lebih dari sejam," cerita pria ramah itu.

Kata ekspres itu pun dibuktikan saat OTOMOTIF menyambangi pak Jeffry panggilan kondangnya ke PP IMI. Kebetulan pak Jeffry di waktu bersamaan diminta hadir ke Kemenpora yang letaknya di Senayan. "Mendadak ditelepon untuk datang ke Kemenpora. Kalau naik mobil nggak mungkin sampai kurang dari setengah jam," senyum Jeffry JP.

Saat ditanyakan apa kepanjangan nama dari JP. Sambil tersenyum dijelaskan, "Itu singkatan dari Jarang Pulang jadi nama lengkapnya Jeffry Jarang Pulang,” sebutnya sambil tertawa lepas. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa