Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Antique Club Indonesia Rakernas Dan Pengukuhan Tegal

Parwata - Selasa, 31 Januari 2017 | 11:08 WIB

Tegal - Pecinta motor antik yang tergabung dalam Motor Antique Club Indonesia (MACI) melaksanakan rapat kerja nasional (rakernas) 2017 di wisata Guci, Tegal, Jateng (14-15/1).

Wisata Guci jadi ajang berkumpulnya motor lawas dari banyak daerah dengan total ada hampir 300 bikers memadati venue acara rakernas.

"Rakernas MACI 2017 mengukuhkan Adrian sebagai ketua umum MACI masa bakti 2017-2021. Pada rakernas MACI 2017 ini juga mengukuhkan eksistensi MACI Tegal," kata Amran Muzaki, panitia acara rakernas MACI 2017 yang juga wakil ketua MACI Tegal. Pengukuhan MACI Tegal menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Tegal.

Dengan dikukuhkannya MACI Tegal diharapkan dapat menampung dan juga wada motor antik di Tegal. Selamat dan sukses bagi pengurus MACI periode 2017-2021 dan juga dikukuhkannya MACI Tegal.

Bagi pemilik motor lawas di Tegal dan sekitarnya yang ingin bergabung di MACI Tegal bisa kontak sekretariat MACI Tegal di Jl. Raya Mejasem Barat (Kencana Motor) di nomor 0819-1152-2266. (Gombak / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa