Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komentar Williams Mengenai Manajer Tim dari McLaren

Kamis, 9 Februari 2017 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Inggris – Dua tim papan atas asal Inggris, McLaren dan Williams menjadi pokok berita dua hari terakhir ini, menyusul pindahnya manajer tim McLaren ke Williams.

Menjelang peluncurkan mobil baru McLaren pada 24 Februari nanti, acara ini tidak akan dihadiri Dave Redding yang sudah bekerja selama 17 tahun di tim yang bermarkas di Woking, Inggris itu.

Kabar kepergian Dave Redding merebak hari Selasa (7/2) lalu, beberapa saat setelah Jost Capito juga meninggalkan jabatannya sebagai CEO McLaren yang baru didudukinya selama lima bulan.

Setelah McLaren menjelaskan mengenai siapa pengganti Redding di posisi manajer tim, Williams pun memberikan pernyataan mengenai Redding yang akan menempati posisi yang sama.

Steve Nielsen (kiri) yang sudah bekerja pada beberapa tim papan atas seperti Lotus, Benetton, Tyrrell, Honda, Arrows, Renault, ingin istirahat sebagai palang pintu tim Williams

Redding akan bergabung ke Williams di akhir tahun dan bekerja bersama dengan sporting manager Steve Nielsen, yang sedang mempersiapkan diri untuk mundur dari perannya di garis depan pada 2018.

"Sporting manager kami, Steve Nielsen, sudah menjelaskan mengenai keinginannya setelah akhir musim 2017 dan kami sepenuhnya paham serta menghormati permintaannya. Ia telah berada di F1 selama lebih dari 30 tahun," kata deputy team principal Claire Williams.

"Steve telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejak bergabung dengan tim pada tahun 2014, dari restrukturisasi tim balap kepada pekerjaan brilian dalam mendorong kinerja pit-stop kami,” imbuhnya.

"Dapat kami konfirmasi bahwa Dave Redding akan bergabung ke Williams sebagai manajer tim akhir tahun ini untuk bekerja bersama Steve, menjelang pengambilalihan tanggung jawab penuh untuk tim balap di tahun 2018," jelas anak pendiri tim Williams, Frank Williams itu. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa