Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Kredit Suzuki Ertiga Diesel Hybrid? Nih Simulasinya

Arief Aszhari - Jumat, 10 Februari 2017 | 15:54 WIB

Jakarta - Setelah resmi menjadi mobil penumpang bermesin diesel modern termurah, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid bukan tidak mungkin menjadi buruan konsumen roda empat di Tanah Air.

Sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi meluncurkan model low multi purpose vehicle (LMPV) terbarunya tersebut, dengan banderol Rp 219,5 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

Lalu, bagi yang berminat memboyong Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini secara kredit, berapa sih DP dan angsuran per bulannya?

Berdasarkan hasil blusukan ke dealer pabrikan berlambang huruf S ini di Jakarta Barat, untuk DP Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tetap 20 persen dari harga, atau dalam brosur untuk DP minimal Rp 44,9 juta dan paling besar Rp 54.875.000.

"Untuk tenornya bisa sampai lima tahun, dengan leasing dari Suzuki (Suzuki Finance)," ujar salah satu tenaga penjual Suzuki yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan Otomotifnet, (9/2).

Dengan DP Rp 44,9 juta, dan tenor satu tahun angsuran Rp 16,67 juta per bulan, untuk tenor dua tahun angsuran Rp 9,316 juta per bulan, untuk tenor tiga tahun angsuran Rp 6,873 juta per bulan.

Sementara itu, untuk tenor empat tahun angsuran Rp 5,672 juta per bulan, dan untuk tenor lima tahun angsuran Rp 5,090 juta per bulan.

Sedangkan DP Rp 54,875 juta, tenor satu tahun angsuran Rp 15,718 juta per bulan, tenor dua tahun angsuran Rp 8,777 juta per bulan, untuk tenor tiga tahun angsuran Rp 6,467 juta per bulan.

Buat yang mau ambil tenor empat tahun, angsuran Rp 5,329 juta per bulan, dan untuk tenor lima tahun angsuran Rp 4,776 juta per bulan.

"Asuransi kita hitung kombinasi (all risk dan TLO), dan kita biasanya pakai adira," pungkas sales yang masih tidak mau terkenal ini. 

Wih, siapin duitnya ya bro kalau mau kredit Suzuki Ertiga Diesel Hybrid.(Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa