Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantan Pembalap Jagonya Ayam Nyetir Ferrari Setiap Jumat

Selasa, 14 Februari 2017 | 18:03 WIB

Italia – Antonio Giovinazzi, mantan pembalap GP2 dan balap ketahanan Asian Le Mans Series yang disponsori Jagonya Ayam, dipercaya tim F1 Ferrari beraksi setiap hari Jumat saat balapan.

Setelah menyelesaikan kompetisi GP2 2016 sebagai runner-up, bulan September diumumkan ia menjalani tugas simulator di tim Ferrari. Tiga bulan kemudian, pembalap Italia berusia 23 tahun ini diangkat sebagai pembalap ketiga tim Ferrari.

Antonio Giovinazzi dianggap memiliki bakat cemerlang, sehingga Ferrari percaya padanya. Belum lama ini ia menjalani tes di sirkuit Fiorano.  Untuk pertama kalinya berada di kokpit mobil F1, meskipun dengan mobil spek tahun 2015.

Sebagai pembalap cadangan, memungkinkan dirinya untuk menunjukkan keahliannya pada beberapa sesi latihan bebas hari Jumat selama balapan tahun ini.

"Untuk saat ini saya akan membangun pengalaman saya di simulator," tambahnya, dalam rangka persiapan sebagai pembalap cadangan dan perannya sebagai pembalap penguji tahun ini.

Enggak sabar pengin lihat aksinya. Sebab sudah lama tim Ferrari tidak punya pembalap cadangan atau yang ikut ngebut pada latihan bebas pertama hari Jumat. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa