Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Jok Variasi Yamaha NMAX? Mlipir Aja ke Bowo Jok Bekasi

Kamis, 16 Februari 2017 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Bekasi - Bagi Anda pengguna Yamaha NMAX yang bosan dengan desain jok bawaan yang biasa-biasa saja, mungkin ingin merubahnya agar makin nyaman dan terlihat lebih istimewa.

Jika memiliki rencana tersebut, bisa kunjungi Bowo Jok yang beralamat di Jl. Raya Pekayon No. 57, Bekasi, Jawa Barat. Di sini tersedia lengkap berbagai macam jok kustom Yamaha NMAX yang trendi dan kekinian.

"Paling hits adalah jok NMAX model cobra. Kita pasang harga Rp 900 ribu sampai Rp 1 juta. Itu sudah termasuk busa, kulit jok, dan ongkos pasang," buka Wiky, salah satu tenaga penjual di Bowo Jok, saat disambangi OTOMOTIFNET, Kamis (16/2). 

Jika Anda tidak ingin menunggu lama akibat proses buka pasang jeroan jok yang lumayan ribet dan makan waktu itu, bisa juga membeli langsung satu set jok secara utuh. "Untuk harganya kita pasang mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta," lanjut Wiky.

Namun jika Anda bukan tipikal biker NMAX yang 'neko-neko' bisa pilih model jok standar yang dibanderol Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu. Untuk bahan kulit joknya sendiri, Bowo Jok menggunakan merek MBtech.

Jika Anda tertarik bisa langsung kunjungi workshop Bowo Jok, yang buka Senin-Minggu, mulai jam 08 pagi sampai 08 malam. Atau hubungi dulu nomor kontaknya di 08982735999.(Otomotifnet.com)

Pilihan jok kustom Yamaha NMAX di Bowo Jok Bekasi

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa