Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kodam Jaya Terima Donasi Suzuki APV Ambulans

Selasa, 21 Februari 2017 | 16:16 WIB

Jakarta - Kodam Jaya menerima donasi satu unit APV Ambulance dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ambulans ini untuk menunjang pelayanan kesehatan prajurit.

”Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS seperti dikutip dari Tribunnews.com (21/2).

Suzuki APV yang diterima Kodam Jaya bertipe GL M/T dengan ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat menyimpan kelengkapan medis.

Suzuki APV Ambulance ini dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga agar dapat bereaksi cepat untuk pelayanan medis bagi masyarakat dan prajurit.

Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan.

Suzuki APV Ambulance ini dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulans dari Akindo dan Cakra Kejora.

”Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” pungkas Setiawan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa