Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sasar Konsumen Wanita, Ini Target Penjualan Yamaha New Fino Grande

Kamis, 23 Februari 2017 | 14:54 WIB

Jakarta - Di momen peluncuran New Fino 125 Grande minggu kemarin (18/2), Yamaha menggandeng produsen kosmetik Sariayu Martha Tilaar, termasuk juga menghadirkan komunitas hijabers. Dari hal ini tentu sudah diketahui jika Yamaha ingin menyasar konsumen wanita.

"Jika kita melihat pemakai motor saat ini, 45 persennya itu adalah perempuan. Jadi ini yang ingin kita targetkan," buka Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika dilihat secara detil produk, New Fino 125 Grande memang mengusung model yang elegan dan feminim khas kaum hawa. Terlihat dari aplikasi warna Royal Blue dan model jok retro yang diterapkan pada skutik ini. Namun bukan berarti kaum wanita saja yang boleh membeli motor ini ya.

Lebih rinci, YIMM menargetkan angka penjualan New Fino 125 Grande sebanyak 10 persen dari total penjualan Fino. "Fino sendiri penjualannya 15 ribu unit per bulan. Jadi target kami untuk Fino Grande adalah 1.500 unit per bulan," tambah pria yang akrab disapa Dion ini.

Tak hanya mengangkat tema klasik, New Fino 125 Grande juga sudah mengusung sejumlah teknologi kekinian seperti LED headlight, Advance Key System (AKS), dan Stop & Start System.

Untuk harganya, New Fino 125 Grande dibanderol Rp. 18,2 juta OTR Jakarta. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa