Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Matang, Farhan Hendro Siap Hadapi MXGP Indonesia

DAB - Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:01 WIB

JAKARTA - Ambil wildcard di MXGP Indonesia yang digelar di Pangkalpinang, Bangka Belitung 3-5 Maret mendatang, Farhan Hendro lakukan persiapan matang. Ia kerap melakukan latihan dengan motor Kawasaki KX450f, Farhan mantapkan persiapan. 

"Sekarang saya lagi latihan di Purwakarta (Jawa Barat) dan persiapan motor sudah hampir 100%. Sekarang tinggal fokus nurunin berat badan dari 72 kg ke 68 kg sebelum berangkat Kamis pekan depan," ujar Farhan Hendro kepada OTOMOTIFNET. 

Demi melancarkan persiapannya tersebut, pemuda asal Depo, Jawa Barat itu sudah lebih dulu mengecek trek di Pangkalpinang. "Kita sudah lihat treknya, akan ada tiga bagian. area berpasir, berbatu dan soft compound," Farhan menjelaskan. 

Anak dari Asep Hendro ini tidak menjadi bagian tim merah putih yang direkrut IMI dan Kemenpora. Namun bukan menjadi alasan baginya untuk lengah. "Sudah siap gaspol kita mah," pungkasnya semangat. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa