Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrikan Viar Jalin Kerjasama Dengan Tim Motocross Nugroho MX Training

Selasa, 28 Februari 2017 | 10:30 WIB

SURABAYA-Musim 2017 ini PT Triangle Motorindo selaku APM sepeda motor Viar ingin membuktikan ketangguhan beberapa produk anyar unggulannya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan Nugroho Motocross Training Jatim, milik crosser nasional Tri Priyo Nugroho.
 
"Kami akan jalani kerjasama ini selama musim kompetisi 2017. Termasuk mengikuti lima seri kejurda Jatim, kejurnas dan even-even lokal dengan menggunakan motor Viar," jelas Harris Suprapto, SE selaku AMM PT Triangle Motorindo.
 
Bentuk kerjasama berupa dukungan finansial, unit motor dan sparepart. Untuk motor akan menggunakan Viar Cross X, Minimoto 130 dan SE 50cc.
 
"Sudah kami siapkan siapa2 saja yang akan balap dengan motor Viar tahun ini. Ada Budi Dude di kelas 250 exexutive, Tofa SDP kelas FFA 250, Kiki dan Sadam untuk Minimoto 130 dan Desmon 99 di kelas SE 50cc," terang Nugroho.
 
"Semoga Viar-Nugroho MX ini bisa berprestasi dan melahirkan banyak crosser profesional yang bisa berkiprah di nasional maupun internasional," harap Harris. (Otomotifnetcom)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa