Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Model Hyundai Terbaru Tampil di Film Galih dan Ratna

Selasa, 28 Februari 2017 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia, APM mobil Hyundai di Indonesia menjadi salah satu sponsor film Galih dan Ratna yang terinspirasi dari film lawas berjudul Gita Cinta Dari SMA di tahun 1979. Tidak tanggung-tanggung, 5 model model Hyundai terbaru dipakai dalam film garapan Lucky Kuswadi ini.

No caption
No credit
No caption
Hyundai Santa Fe di scene film Galih dan Ratna

"Ada 5 mobil yang dipakai di film Galih dan Ratna ini. Ada Hyundai Santa-Fe, H-1, Grand Avega, Grand i10 dan Tucson," jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia di sela-sela acara Gala Premier film yang dibintangi Refal Hady sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna di Senayan City, Jaksel (27/2).

Menurut Hendrik, line-up mobil Hyundai memenuhi unsur lifestyle yang merupakan salah satu elemen dari film ini. Keikutsertaan Hyundai dalam film ini merupakan bentuk dukungan terhadap film-film produksi negeri sendiri karya anak bangsa.

Hyundai All New Tucson tampil di film Galih dan Ratna

Di dalam film ini, Hyundai H-1 menjadi mobil yang pertama yang muncul saat mengantar Ratna ke sekolah barunya di Bogor. Lalu muncul Grand Avega, Grand i10, Santa-Fe dan terakhir sosok All New Tucson bersama Galih yang sedang mengendarai motor Honda CB antiknya.

Nah, kalau penasaran melihat 5 model baru Hyundai di film Galih dan Ratna, saksikan peluncuran perdananya di bioskop-bioskop nasional juga di Malaysia dan Brunei pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang. (OTOMOTIFNET.COM)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa