Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissin Racing Team: Dukung Balap Lewat Produk Bermutu

Rabu, 1 Maret 2017 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Cikarang - PT Chemco Harapan Nusantara Nissin sebagai produsen rem sepeda motor bersama PT Tri Mentari Niaga atau Bintang Racing Team dengan tim balap motor nasional menggelar seremoni penandatanganan kontrak kerja sama tahun ini.

Acara dengan tajuk Contract Signing Ceremony of Racing Sponsorship 2017 ini sengaja dihelat di pabrik PT Chemco Harapan Nusantara sebagai wujud komitmen Nissin terhadap dunia balap nasional. Sekaligus juga mempererat ikatan silaturahim dengan tim balap yang disokong tahun ini.

Kolaborasi tripartit PT Chemco - Nissin, BRT dan tim telah berlangsung selama empat tahun lamanya dengan produk sistem rem Nissin yang diperkenalkan Samurai Brake yang sudah terbukti ketangguhan produknya.

"Tahun ini acara penandatangan kontrak untuk pertama kalinya digelar di pabrik Chemco-Nissin sekaligus menandai kiprah Nissin di balap nasional yang telah sejak 4 tahun lalu dan juga mengajak seluruh tim yang disponsori Nissin kenal lebih erat dengan Nissin," beber Tomy Huang dari PT Tri Mentari Niaga produsen Bintang Racing Team yang dipercaya PT Chemco-Nissin memilih dan menyeleksi tim balap di pabrik PT Chemco Harapan Nusantara di kawasan Industri Jababeka 2 Cikarang (28/2).

Diungkapkan kiprah Nissin di pentas balap ini tak semata dukungan dana, melainkan juga produk yang digunakan langsung di kejuaraan balap yaitu Nissin Samurai Brake.  

Yohannes Lawalata (kiri) dan Tomy Huang (kanan) berkomitmen menjadikan Nissin produk pengereman terbaik di balap nasional

"Kami melihat pentas balap nasional terus menggeliat dan menjadi laboratorium untuk pembuktian dan testimoni produk buatan Chemco-Nissin. Tujuan utamanya membuat kami memproduksi perangkat rem yang bagus dan berkualitas serta terbukti bagus," urai Yohannes Lawalata selaku vice president director PT Chemco Harapan Nusantara.

Tercatat ada 9 tim balap nasional yang disupport Nissin di musim ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa