Hadir Lebih Awal, Intersport Racing Team Ingin Lebih Kompetitif

Jumat, 3 Maret 2017 | 00:49 WIB

Jakarta – Tidak seperti tahun lalu yang hadir di pertengahan musim kompetisi, kali ini Intersport Racing Team hadir lebih awal guna menjadikan persaingan semakin sengit dan lebih kompetitif.

IRT yang dibentuk oleh PT Gudang Garam Tbk dan baru diluncurkan tahun lalu sudah meraih berbagai prestasi di tiga cabang olahraga itu.

Bertempat di U-Thai Cafe & Reso di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/3), Intersport Racing Team (IRT) memperkenalkan tim dan susunan pembalapnya di yang akan turun di tiga cabang olahraga otomotif: speed off-road, slalom dan drifting.

Peluncuran skuad IRT di awal tahun ini untuk menjadikan persaingan semakin sengit dan lebih kompetitif.

“Jika tahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai,” kata Anondo Eko, manajer IRT dalam jumpa pers.

“Tujuannya adalah agar tim kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olahraga otomotif yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan,” lanjutnya.

Kini IRT kembali menggandeng Troupe Brut Rides Industry, diperkuat tiga nama baru yang sudah tidak asing lagi di kancah event otomotif. Yaitu Alvito Hardianto, Willie Rahman serta Tresna Gumilang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa