Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sugomi Terbaru Kawasaki Z900 Diluncurkan di Indonesia, Harga Hampir Seperempat Miliar

Antonius Yuliyanto - Jumat, 3 Maret 2017 | 16:27 WIB

Jakarta - Mengambil tempat di Hard Rock Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan big bike terbarunya Z900.

"Ini merupakan bentuk konsistensi kami pada produk big bike, maka kami hadirkan produk ini, kami optimis jadi terbaik di kelasnya dan akan digemari konsumen," buka Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division PT. KMI.

Z900 didesain dengan konsep Sugomi seperti Z800 dan Z1000. "Konsep Sugomi terlihat dari desain bergaya tajam, merunduk aerodinamis dan aura sangar," terang Sucipto Suciawan, Line Head Marketing PT KMI.

Dibekali mesin 4 silinder segaris DOHC 16 klep berpendingin cairan, dengan kapasitas mesin 946 cc dari bore x stroke 73,4 mm x 56 mm.

"Tenaganya mencapai 125 dk, lebih besar dari Z800 yang hanya 113 dk," imbuh Sucipto. Keunggulan lain Z900 menurut Sucipto ada pada bobot yang hanya 210 kg.

Z900 ini dijual dengan harga Rp 225 juta OTR untuk area Jadetabekser. Ada dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan hijau. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa