Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktor Refal Hady 'Galih' Harap Kerjasama Dengan Hyundai Mampu Menarik 2 Juta Penonton

toncil - Jumat, 3 Maret 2017 | 19:07 WIB

Jakarta - Masuknya Hyundai sebagai sponsor film Galih dan Ratna ditanggapi antusias Refal Hady pemeran utama dalam film Galih dan Ratna yang akan tayang pada 9 Maret 2017.

Refal Hady berharap dengan dukungan perusahan tersebut mampu menarik minat penonton untuk menyaksikan hingga menembus 2 juta orang.

"Insya Allah dengan kerja sama ini optimis sampai tembus 2 Juta penonton bahkan lebih," kata Refal Hady sebagai 'Galih' saat dijumpai Otomotifnet.com di sela-sela peresmian gedung baru di PT. Hyundai Mobil Indonesia, Jum'at (3/2).

Ternyata tak hanya itu, ada kebanggaan tersendiri bagi Refal Hady melihat lawan mainnya Sheryl Sheinafia memakai mobil Hyundai Santa Fe.

"Udah gitu memang tipenya yang Ratna pakai mobil Santa Fe menurut gue itu lucu si. SUV banget, buat anak muda masuk," ujarnya.

"Kalau gue sendiri sebagai Galih di sini (dalam film-red) tidak menggunakan mobil. Dalam film gue adalah seorang yang sederhana, bisa dikatakan dari keluarga kurang mampulah so dia (Galih) menggunakan motor," tambahnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa