Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hector Barbera Diragukan Ikut Tes Pramusim Ketiga

Sabtu, 4 Maret 2017 | 19:25 WIB

Barcelona - Hector Barbera, joki andalan tim Reale Avintia Racing, diragukan dapat ikut serta di tes pramusim MotoGP ketiga di Losail, Qatar (10-12/3) mendatang.

Hector Barbera menjalani operasi di tulang selangka kiri yang mengalami retak di RS Universitario Dexeus, Barcelona (2/3) silam. Proses operasi yang ditangani Dr. Xavier Mir berjalan mulus dan lancar.

Penanganan operasi Hector Barbera ini diakibatkan insiden jatuh saat Hector Barbera berlatih dengan motor kecil di sirkuit Valencia dan langsung dibawa ke Barcelona.
Hector Barbera membutuhkan istirahat selama 4-5 hari dengan konsekuensi dirinya bakal absen di tes pramusim MotoGP di sirkuit Losail.

Tentunya Barbera memilih istirahat ketimbang memaksakan diri dan berisiko cedera serta absen di ronde pertama di trek Losail, Qatar (26/3) mendatang.

Semoga lekas sembuh, Barbera. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa