Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Pedesaan Bakal ‘main’ Keroyokan, Bentuk PT Konsorsium

Harryt MR - Minggu, 5 Maret 2017 | 01:37 WIB

Jakarta - Tak main-main, proyek mobil pedesaan bakal banyak melibatkan stakeholder. Artinya, mobil pedesaan bakal ‘main’ keroyokan, yakni membentuk PT konsorsium.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Institut Otomotif Indonesia (IOI), I Made Dana Tangkas. “Kalau bisa jangan pabrikan, tetapi hanya melibatkan rakyat Indonesia,” ungkap Made.

Masih menurutnya, proyek mobil pedesaan murni didedikasikan untuk membantu mobilitas masyarakat pedesaan. Yakni dengan melibatkan seluruh pihak yang potensial, baik dari segi teknis hingga non teknis.

secara rinci, mobil pedesaan akan melibatkan seluruh elemen ABGC (Academic, Bussiness, Goverment dan Community).

Lantas siapa investor mobil pedesaan? “Investor berupa konsorsium, nanti ada PT Konsorsium,” jawab pria ramah ini ketika ditemui di salah satu resto di bilangan Jaktim beberapa waktu lalu. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa