Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambangi Perbanas, GSX-R150 dan #SuzukiSelfieKeliling Disambut Antusias!

Minggu, 5 Maret 2017 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tak terasa, kegiatan #SuzukiSelfieKeliling sudah memasuki lokasi penyelenggaraan yang kelima. Kali ini, ajang narsis bersama dua jagoan motor sport anyar Suzuki, GSX-R150/S150, ini dilakukan di perguruan tinggi Perbanas Jakarta, Sabtu (4/3) kemarin.

Wah, kira-kira seperti apa ya keseruannya?.

"Pastinya ramai sekali. Para peserta cukup antusias ingin tahu lebih jauh spesifikasi dan harga Suzuki GSX series," ujar Muharyadibowo, salah satu panitia penyelenggara #SuzukiSelfieKeliling.

#SuzukiSelfieKeliling yang dihelat di kampus pendidikan ekonomi ini menghasilkan total 60 buah unggahan foto narsis bersama Suzuki GSX series, ke media sosial instagram.

Ayo selfie bareng Suzuki GSX-R150 dan upload ke instagram-mu

Gimana? Nggak kepingin juga ambil foto-foto lucu bareng Suzuki GSX-R150/S150? Lumayan lho hadiahnya. Kalau mau ikutan pun caranya gampang banget. Cukup kunjungi booth #SuzukiSelfieKeliling yang ada di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Kemudian, ambil foto selfie terbaikmu bersama Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150. Lalu upload di Instagram atau media sosialmu lainnya dengan menyertakan tagar #SuzukiSelfieKeliling.

Nah, bagi yang beruntung bisa meraih hadiah voucher belanja (MAP) senilai total jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Suzuki lho. Kepingin nggak? Kalau iya catat nih waktu dan lokasi-lokasi yang bakal disambangi tim #SuzukiSelfieKeliling.

Selanjutnya, #SuzukiSelfieKeliling akan hadir di Politeknik Negeri Jakarta pada 6 Maret dan Universitas Tarumanegara pada 8 Maret.

Jangan lupa ajak juga teman-teman, keluarga, atau pasanganmu ya. Ambil pose terbaik bersama Suzuki GSX-R150/S150, unggah hasil foto di media sosial, dan dapatkan kesempatan memperoleh hadiah senilai total jutaan rupiah. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa