Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-S150 Produksi dan Distribusi Mulai Maret, Catat Harganya!

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Januari 2017 | 21:58 WIB

Jakarta - Jika Suzuki GSX-R150 sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki, bahkan sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen, namun tidak begitu dengan Suzuki GSX-S150 yang bergenre naked bike.

Motor telanjang tanpa fairing yang secara spesifikasi satu platform dengan GSX-S150 ini baru akan diproduksi massal dan didistribusikan mulai bulan Maret mendatang.

"Iya bulan Maret baru distribusi ke dealer," beber Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Nah, menariknya selama masa promosi, motor ini dibanderol dengan harga spesial. Yaitu Rp 23,9 jutaan yang berlaku sampai tiga bulan ke depan. Sedang harga normalnya diprediksi sekitar 25,4 juta.

Jika Suzuki GSX-R 150 hadir dengan tampilan racing, GSX-S 150 hadir dengan gaya lebih sporti dan ergonomis untuk keperluan sehari-hari tanpa fairing.

Sedang mesin, sama-sama 150cc DOHC dengan sistem pasokan bensin injeksi. Mesin ini punya basis yang sama seperti yang dipakai Satria F150 terbaru. Motor ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Sedang launching-nya akan adakan acara launching pada tanggal 18 Februari 2017 di Citos (Cilandak Town Square, Jakarta Selatan).
 
Nah, yang berniat meminang motor sport naked Suzuki GSX-S150 ini, siap-siap deh! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa