Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harap Bersabar, Ini Ujian.. Ujian Inden Honda CRF250 Rally Yang Over Kuota!

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Maret 2017 | 11:28 WIB

Jakarta - Motor dengan tongkrongan seperti pacuan Rally Dakar ini ternyata banyak memincut bikers Indonesia untuk meminangnya. Sejak diperkenalkan pada awal Februari silam, AHASS 0001 Dewi Sartika, Jakarta Timur yang kewalahan menerima orderan motor ini.

"Kuota di sini hanya 40, sedangkan inden yang masuk sudah mencapai 80-an. Jadi sisanya sudah mulai komplein deh," ujar Lowry Hadiwibowo, Big Bike Consultant di AHASS 0001.

Bagi 40 pemesan pertama sudah dapat merasakan motor ini, "Karena sudah dalam proses pengiriman. Para pemesan di sini masih dalam area Jakarta," sebut Ory sapaannya.

Mereka yang memesan motor 250 cc ini ternyata hampir sebagian merupakan konsumen Honda Big Bike, "Mereka awalnya mau pesan Honda CRF1000L Africa Twin, tapi karena belum ready jadi mereka cari "mainan" dengan memesan motor seharga Rp 63 jutaan ini," lanjutnya.

Motor ini punya basis mesin motor serupa dengan trail jalanan Honda CRF250L yang menggunakan mesin dengan platform sama seperti Honda CBR250R satu silinder. Honda CRF250 Rally ini diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand.

Kalau begitu bagi yang belum kebagian harap bersabar, ini ujian, ujian hati untuk menunggu inden demi menunggangi CRF250L Rally, hehee.. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa