Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gelar Lomba Amazing Race Pada Perayaan Sejuta Colt Diesel di TMII

toncil - Minggu, 12 Maret 2017 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraaan Mitsubishi di Indonesia, merayakan puncak pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan sebuah rekor 'Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak' serta menyelenggarakan acara Expo dan Bazar Sejuta Colt Diesel 'Sejuta Colt'

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division mengatakan apabila rekor satu juta unit Colt Diesell semakin memacu KTB untuk tidak hanya memajukan industri otomotif melainkan pembangunan di Indonesia.

"Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia yang lebih baik. Satu juta unit semakin memicu semangat membangun negeri," kata Duljatmono di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (12/3).

Mitsubishi Colt Diesel mencapai sejuta unit

Tak hanya itu, 'Truk Sejuta Mimpi' hadir dari keinginan KTB mewujudkan mimpi Indonesia yang lebih baik. KTB yakin, para customer setia dan masyrakat Indonesia juga memiliki mimpi yang ingin diwujudkan.

Untuk itu nantinya truk ini akan disumbangkan kepada Museum Transportasi, sebagai Truk No. 1 di Indonesia yang menjadi moda transportasi dalam membangun negeri.

Dalam acara yang dihelat ini ternyata KTB juga mengadakan beberapa acara seperti Family Fun Run. Para peserta diajak untul berlari sehat sambil bermain ala amazing race untuk memecahkan kode rahasia di setiap pos-pos yang disiapkan panitia.

Menariknya dalam acara ini juga para pengunjung juga disuguhkan beragam hiburan menarik dari artis ibu kota, serta parade Food Truck yang menyediakan beragam variasi makanan dan minuman. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa