Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Indonesia Akan Selenggarakan Pure & Crafted Festival, Catat Tanggalnya!

Senin, 13 Maret 2017 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Untuk pertama kalinya, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan mengadakan acara ’Pure & Crafted Festival’. Acara bernafaskan custom culture ini terinspirasi dari festival global yang diselenggarakan di Berlin, Jerman.

Pure & Crafted Festival adalah sebuah acara yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian. Jadi buat para penggemar sepeda motor, acara ini memang jadi menu wajib untuk dikunjungi.

"Melihat penyelenggaraan Pure & Crafted Festival di Jerman, kami punya keinginan mengadakan acara serupa di Indonesia. Kami mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

Acara Pure & Crafted Festival yang identik dengan sepeda motor BMW Motorrad, juga menghadirkan beragam model BMW Motorrad klasik, seperti R nineT kustom dan juga unit terbarunya, seperti R nineT Scrambler.

Selain itu, Pure & Crafted Festival Indonesia juga menyajikan beraneka ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama. Juga akan ada pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama lainnya.

Pure & Crafted Festival akan diikuti oleh 23 tenant yang akan menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, serta hiburan musk dari artis ternama yang akan memainkan beragam aliran musik, mulai dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya yang siap diperkenalkan kepada para pengunjung.

Catat ya, acara Pure & Crafted Festiva akan dilangsungkan pada 18 Maret 2017, mulai pukul 15:00 sore hinga 22:00 malam. Acara ini diharapkan bisa menarik perhatian para penggemar sepeda motor, musik dan kesenian di Jakarta. (Otomotifnet.com)

Pure & Crafted Festival BMW Motorrad Indonesia

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa