Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Corolla Altis Andalkan Dua Hal Ini Untuk Manjakan Penumpang Belakang

Fransiscus Rosano - Jumat, 17 Maret 2017 | 18:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Apa yang anda harapkan ketika membeli sebuah sedan Rp 400 jutaan? New Toyota Corolla Altis coba menawarkan dua hal ini bila anda membelinya untuk menjadi penumpang di belakang.

Yang pertama adalah reclining seat. Artinya, sudut sandaran jok New Toyota Corolla Altis ini bisa diubah, menjadi lebih rebah atau lebih tegak.

Terdengar biasa saja? Mungkin ya kalau sehari-hari anda menaiki MPV, karena bila berbicara soal sedan, hanya sedan mewah yang memiliki fitur reclining seat seperti ini.

No caption
No credit
No caption
Sudut sandaran jok belakang bisa diubah ke dua konfigurasi berbeda menggunakan tuas kecil, juga bisa langsung dibuka ke bagasi

Menggunakan tuas kecil di ujung bawah sandaran jok, terdapat tiga konfigurasi yang tersedia yaitu tegak, rebah dan terbuka. Sudut rebahnya cukup untuk membuat penumpang rileks, meski sebenarnya sama saja dengan sudut fixed pada Honda Civic atau bahkan City.

Sementara sudut tegaknya terasa sangat tegak. Satu-satunya fungsi yang terpikirkan oleh kami kapan sudut tegak ini terpakai adalah jika penumpang ingin mengetik sesuatu dengan laptop di pahanya

Yang satu lagi adalah sunshade belakang. Fungsinya selain untuk mengurangi panas matahari dari belakang, privasi lebih juga jadi alasan kehadirannya.

Ada sunshade yang bisa ditarik secara manual nih

Cara menggunankannya pun mudah, cukup ditarik saja dan kaitkan kedua tuasnya pada lubang di plafon yang telah disediakan. Sekadar informasi, fitur seperti sushade ini biasanya baru tersedia di large sedan seperti Toyota Camry dan Honda Accord.

Oh iya, fitur reclining seat dan sunshade manual ini hanya tersedia pada New Toyota Corolla Altis varian mahal saja ya, alias 1.8 V yang dibanderol Rp 460 juta on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa