Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tantang Bahaya, Biker Ini Terbang Seberangi Jalan Tol Pakai Motorcross

Senin, 20 Maret 2017 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

California - Sebuah video rekaman aksi gila pengendara motorcross menyeberangi jalan tol dipublikasikan akun Instagram @kyle_katsandris. Video yang menjadi viral di kalangan netizen di California, Amerika Serikat, ini menampilkan adegan berbahaya yang sangat tidak layak ditiru.

Bayangkan saja. Atraksi melompat crosser yang biasanya dilakukan di sirkuit resmi atau lokasi yang clear, dalam video tersebut justru dilakukan di lokasi umum, dengan melibatkan jalan raya yang traffic-nya tergolong tinggi.

Beruntung tidak ada satu pun pihak yang cidera dalam pembuatan video ini. Aksi crosser dalam video pun bisa dikatakan sukses. Terlihat dari proses meluncur dan mendarat yang sempurna ketika ia menyeberangi jalan tol. 

Apesnya, aksi tersebut telah mengundang perhatian pemerintah setempat, termasuk pihak keamanan jalan bebas hambatan California dan Sheriff Riverside Country untuk menangkap biker yang melakukan aksi gila dalam video itu. 

Wah, jangan ditiru ya guys. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa