Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lucunya Penampilan Rossi yang Plontos di MotoGP Qatar

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Losail – Valentino Rossi tampak lucu dengan kepala plontosnya saat terlihat pada sesi latihan MotoGP Qatar di Losail, hari Kamis tengah malam (23/3). Ada keseruan apa lagi ya?

Kompetisi MotoGP 2017 sudah dimulai dengan diawali sesi latihan bebas pertama di sirkuit Losail, Qatar hari Kamis. Ini adalah aktivitas resmi para pembalap yang pertama kalinya, setelah sebelumnya sibuk menjalani tes pramusim.

Mengawali musim 2017, Valentino Rossi tampil dengan potongan rambut tipis hampir plontos.

Jangan sampai tertukar ya saat minta foto bareng atau tanda tangan mereka, sebab baju balap Valentino Rossi (Yamaha) dan Andrea Iannone (Suzuki) warnanya mirip

Beberapa tahun lalu VR46 pernah tampil seperti ini. Tetapi kan saat usianya beberapa tahun lebih muda. Kini juara dunia sembilan kali itu sudah berusia 38 tahun. Sehingga jadi terlihat berbeda penampilannya.

Menjelang latihan, para pembalap juga menyempatkan diri untuk berfoto-ria.

Para pembalap yang memakai motor Honda berkumpul bersama untuk foto bareng. Begitupun para rider asal Italia.

Momen awal kompetisi ini juga dimanfaatkan kakak-adik Aleix dan Pol Espargaro yang berada di tim barunya. Aleix yang tahun lalu di Suzuki, pindah ke Aprilia. Sedangkan Pol dari yamaha Tech 3 ke tim pabrikan pendatang baru KTM. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa