Mobil Kepresidenan Jokowi Mogok, Mercedes-Benz Arahkan Pemilik Ke Bengkel Resmi

Jumat, 24 Maret 2017 | 14:20 WIB

Jakarta - Mercedes-Benz S600 Guard mobil dinas Presiden RI, Joko Widodo saat mogok masih menjadi viral khususnya di sosial media.

Apalagi beredar foto-foto presiden Jokowi dibonceng naik motor.

Maklum meski seorang kepala negara yang memakai sekalipun sepertinya bukan jaminan mobil tersebut dalam kondisi performa terbaik.

Dennis Kadaruskan, Public Relations Manager PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) mengungkapkan jika MBI sudah memberikan pelayanan servis terbaik kepada mobil orang nomor 1 di Indonesia.

"Untuk menjaga kondisi kendaraan dan perawatan, kami dari Mercedes-Benz selalu mengarahkan pelanggan setia maupun pihak penting dari istana presiden untuk selalu mengecek kendaraan di titik-titik purna jual resmi Mercedes Benz," kata Dennis kepada Otomotifnet.com di Jakarta, Jumat (24/3).

"Karena hanya di jaringan resmi Mercedes-Benz kami bisa menjamin kualitas tertinggi dan ketersediaan suku cadang orginal parts," tambahnya.

Untuk itu, lanjut Dennis, demi menimalisir  kejadian tersebut terulang kembali baik itu dari pihak penting seperti kepala negara dan masyarakat umum, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik.

"Pada umumnya, semua kendaraaan Mercedes-Benz dapat proses untuk perawatan dan servis berkala, jadi itu didukung oleh jaringan resmi Mercedes-Benz resmi di seluruh Indonesia baik itu di Jakarta maupun di luar Jakarta," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa