Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Vespa Termurah Diluncurkan di Indonesia, LX dan S Pakai Mesin i-get 125 cc

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Piaggio Indonesia meluncurkan dua varian Vespa terbarunya di tahun ini. Dua produk baru ini merupakan model lawas, LX dan S, yang mendapat sentuhan baru dengan mesin baru i-get 125 cc.

“Menjawab antusiasme masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas ltalia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Dengan karakteristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S,” terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Jum'at (24/3).

Vespa LX dan S dibekali mesin i-get 125 cc, yang merupakan kependekan dari Italian Green Experience Technology. Teknologi ini diklaim bisa meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, dan mengurangi kadar kebisingan saat dikendarai.

"Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik darl mesin juga telah didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal," timpal Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa LX i-get 125 cc akan dijual dengan tiga pilihan warna, yakni Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime). Vespa LX i-get 125 cc akan dipasarkan dengan harga Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Sementara Vespa S i-get 125 cc akan dijual dalam tiga varian warna, yakni Grigio Titanic (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte). Sedang untuk harganya, Vespa S i-get 125 cc akan dilepas dengan harga Rp 31.500.000 OTR Jakarta.(Otomotifnet.com)

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa LX dan S Terbaru Pakai Mesin i-get 125 cc

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa