Pasti Mupeng Kalau Lihat LEGO Mooneyes Custom Ini

Otomotifnet - Senin, 27 Maret 2017 | 22:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Spanyol - Mooneyes termasuk salah satu merek legendaris di kalangan pecinta hot rod dan modifikasi dunia. Nah, kalau melihat LEGO hasil custom Andrea Lattanzio ini, pasti penggemarnya bakal mupeng deh.

Mooneyes dengan logo mata kartun dan dalam lingkaran warna kuning ini dibangun oleh Dean Moon, di Santa Fe Spring, California tahun 1950-an. Setelah meninggal dunia tahun 1987, kesuksesan Mooneyes dilanjutkan oleh koleganya asal Jepang, Shige Suganuma hingga kini.

Dengan nama besarnya, tak heran kalau banyak orang terinspirasi membangun mobil maupun miniatur berkonsep Mooneyes.

Seperti yang dilakukan Andrea Lattanzio dengan akun facebooknya Norton Sevenfour. Seorang custom LEGO builder, yang hobinya memodifikasi dan membangun konsep LEGO yang terinspirasi dari Mooneyes.

Awal Maret lalu, Norton74 mengunduh foto-foto LEGO karyanya bertema markas besar Mooneyes di Santa Fe Spring, South California, Amerika.

Karyanya yang begitu detail, menampilkan bangunan toko dan workshop Mooneyes dengan ciri khas warna tembok putih dan kuning.

Selain bangunan beserta pernak-perniknya, di parkirannya juga ditampilkan Ford 1932 Coupe Hotrod dan Ford pikap F100 kuning putih yang memang selalu dipajang di samping toko aslinya.

Di dalamnya, ada lemari mekanik, peralatan las, radio tua, lampu plafon, mesin bubut dan kotak P3K

Akan takjub lagi, kalau bangunannya diangkat, sehingga kita bisa melihat bagian dalam dari bangunan tersebut. Andrea mewujudkan konsep bengkel Mooneyes di dalamnya. Ada lemari mekanik, peralatan las, radio tua, lampu plafon, mesin bubut, kotak P3K dan masih banyak lagi. Keren kan!

Lagi-lagi, miniatur Mooneyes ini tidak bakalan ada di toko mainan LEGO, karena ini custom bikinan Andrea Lattanzio. Buat yang terinspirasi atau kepo alias ingin tahu karya-karyanya yang lain, silakan mampir di facebook page-nya dengan akun bernama Norton SevenFour. (otomotif.grid.id)

Editor : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X